Outdoor - Indoor Promotions & Services - Hijab Laser Cut

Pentingnya Media Promo / Advertising

Suatu Produk atau Bisnis agar setiap dapat berkembang & dikenal oleh masyarakat luas, diperlukan waktu & proses yang panjang. Agar Produk atau Bisnis kita bisa segera dikenal oleh masyarakat hal yang dapat kita lakukan adalah Branding / Pencitraan

Bagaimana cara kita Branding / Pencitraan produk atau bisnis yang kita jual atau jalankan?. Salah satu hal yang efektif untuk menjaring konsumen potensial adalah dengan Media Promosi/Advertising. Media Promosi/Advertising adalah suatu alat yang digunakan untuk memperkenalkan Bisnis atau Produk yang kita jalankan atau jual.

Media Promosi/Advertising terdiri atas :
1. Media Promo Indoor (Dalam Ruang) Contoh Iklan Televisi, Radio,Surat Kabar dan Majalah dan
2. Media Promo Outdoor (Luar Ruang) Contoh Billboard, Banner, Spanduk, Baliho, Neon box dll 

Media Luar Ruang/Outdoor adalah media yang tepat bagi perusahaan untuk melakukan promosi, dengan karakter visualisasi yang menarik perhatian akan meningkatkan Brand Image Konsumen terhadap produk atau bisnis kita dan memudahkan konsumen untuk mengenal suatu produk dan mudah dalam mengingatnya dikarenakan media ini ditempatkan di tempat-tempat strategis dan mudah dilihat orang.

MITRA KREASI ADVERTISING siap untuk menjadi mitra usaha anda untuk menyediakan segala kebutuhan media promosi/advertising sesuai dengan kebutuhan usaha anda.


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Tentang Kami

Mitra Kreasi Advertising

Menerima jasa pembuatan:

  • Signage dan Media Advertising
  • Laser Cutting dan Grafir
  • Digital Printing

Info lebih lanjut silahkan hubungi: