Outdoor - Indoor Promotions & Services - Hijab Laser Cut

Tentang Running Text L.E.D



Running Text / Moving Sign, atau Tulisan lampu berjalan adalah media elektronik yang sangat membantu memudahkan untuk menyampaikan informasi atau untuk sarana iklan atau mempromosikan produk dan jasa, karena tulisan lampu selalu bergerak membuatnya menjadi alat promosi yang atraktif dan bervariasi. Hal ini akan sangat mengundang perhatian orang yg melihatnya.

LED Running Text adalah teknik elektronik yang menampilkan sebuah tulisan bergerak atau berjalan yang terdiri dari susunan LED kemudian terhubung secara matrix dengan perpaduan LED antara baris dan kolomnya. LED Running Text ini memiliki fasilitas komunikasi secara seri yang mampu menampilkan pesan ataupun tulisan bergerak dan berjalan yang dapat dirubah melalui PC, laptop dan juga remote. Dalam satu bidang Running text tersusun atas beberapa modul LED bergantung pada ukuran media yang diinginkan. Biasanya modul-modul ini berukuran 20x20 cm2 dan 40x40 cm2.




Running Text memiliki fasilitas untuk mengatur waktu yang menggunakan Real Time Clock (RTC) sehingga dapat menampilkan detik, menit, jam, hari, tanggal dan tahun. Untuk penyesuaiannya dapat dilakukan melalui media komputer atau remote. LED Running Text ini tidak akan berubah walaupun dimatikan artinya data akan tersimpan di dalam memori. Untuk warna yang digunakan sangat bervariasi sesuai dengan kebutuhan, adapun warna warna yang tersedia antara lain warna hijau, warna biru, warna merah, warna kuning dan warna putih khusus untuk warna led.

Running Text sangat cocok pengunaannya tempat tempat umum seperti Gapura jalan selamat/datang, Gerbang pintu utama kantor/ Intansi departemen, Pusat pembelanjaan, Mall dan Plaza, gedung gedung perkantoran, diatas jembatan penyeberangan, Jalan Toll, Neon Sign Box/ Papan Reklame, Cafe, Restaurant, Toko-toko, dan tempat-tempat keramaian.

Running Text dengan Technology multi fungsi dapat membuat simbol-simbol atau lambang lambang tertentu sesuai yang kita inginkan tidak hanya sekedar sebagai running text saja tetapi dapat berfungsi membuat tanda-tanda atau lambang-lambang moving sign atau panah penunjuk arah ( arah panah kiri, kanan, atas, bawah) , simbol - simbol/ lambang-lambang khusus Rumah sakit, Restaurant, Airport/ lapangan udara, lambang tempat parkir, tanda/ lambang customer service, lambang tempat menyeberang jalan, dan puluhan tanda simbol/ lambang lainnya yg tidak di miliki Running text konvensional pada umumnya.

Untuk anda yang saat ini membutuhkan untuk membuat neon box, silahkan konsultasikan kebutuhan anda dengan team kami. Team dari Mitra Kreasi Advertising akan membantu anda dalam mendesign, memilih spesifikasi sesuai kebutuhan dan budget anda. 
Share:

2 comments:

  1. Dear : Bapak / Ibu

    Bersama ini kami memperkenalkan diri atas nama LOYALTYDEVELOPMENT, merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang Hardware Automation, Videotron Display, Running Text Display, Moving Sign, Scoring Board, dan Led Display.

    Saya Andika,dari PT. LoyaltyDevelopment professional solution of led display.usaha utamanya grosir sparepart led running teks seperti module,power suplay,controller,frame, name tag digital.etc dan juga ikut permintaan customer buat buat led running teks jadi.


    Running Text dan Moving Sign Display adalah suatu media peraga elektronis dinamis yang dapat menampilkan teks, gambar animatif, jam dan tanggal serta variasi pergerakan objek yang bertujuan untuk menarik perhatian yang melihat karena sifatnya atraktif,. Running Text dan Moving Sign Display dapat dipesan sesuai dengan kebutuhan mulai dari ukuran terkesil sampai dengan yang paling besar disesuaikan dengan kebutuhan.

    Fungsi dan Pemanfaatan
    Display ini cocok digunakan untuk mempublikasi informasi penjualan dan jasa contohnya SPBU, Hotel, Restaurant, Pasar Swalayan/ Supermarket, Kawasan Parkir, Bank, Bursa Epek, Kantor Layanan Pemerintah, Alat Promosi di Jalan Raya, Jalan Tol, Toko, Perguruan Tinggi dan Sekolah, Tempat Hiburan/ Bioskop, Objek Pariwisata dan Lain-lain. Desain yang dibuat dapat disesuaikan dengan dana dan keinginan customer.

    Salam

    Andika



    Leseen



    Leading Brand of Led Display Indonesia



    Brand of



    PT. Loyalty Development



    Blok D-11, Puri Delta Mas, Jl.Bandengan Selatan No.43,

    Jakarata Utara 14450, Indonesia

    Tel: +62-21-66670788
    HP: 0896-3389-1745

    BalasHapus
  2. Dear Pak Andika,

    Terima kasih sudah menyempatkan diri berkunjung ke situs kami. Semoga sukses dengan bisnisnya.

    Salam hangat dari kami.

    BalasHapus

Tentang Kami

Mitra Kreasi Advertising

Menerima jasa pembuatan:

  • Signage dan Media Advertising
  • Laser Cutting dan Grafir
  • Digital Printing

Info lebih lanjut silahkan hubungi: