Outdoor - Indoor Promotions & Services - Hijab Laser Cut

Cara Membuat Jam Meja Lucu Bentuk Kucing

Selain ditempatkan di dinding jam juga biasanya diletakkan di meja, tetapi tentu saja dengan ukuran yang lebih kecil dan bentuk yang berbeda dari jam dinding. Jam meja ini biasanya berbentuk persegi atau kotak berukuran sekitar 15 cm x 15 cm. Jam meja sebagian besar dilengkapi dengan alarm sebagai pengingat waktu.

Kali ini kami mencoba membuat jam meja lucu berbentuk kucing. Setelah mendapatkan desain yang cocok, acrylic solid hitam dengan tebal 3.00 mm kami siapkan untuk dilaser cutting. Tidak lupa acrylic putih solid dengan tebal 5.00 mm kami siapkan juga untuk di laser cutting sebagai dudukan bawahnya.

Untuk mesin jam, kami kesulitan mencari mesin yang sudah dilengkapi dengan alarm dan mempunyai jarum yang memang diperuntukkan untuk jam meja. Akhirnya mesin jam dinding pun kami modifikasi agar bisa digunakan pada jam meja kucing ini.

Hasil akhirnya seperti yang terlihat berikut ini.

Jam Meja Lucu bentuk Kucing

Tertarik dengan jam meja buatan kami? Anda bisa membelinya di akun IG kami di @laserart.bdg atau apabila Anda punya desain jam meja sendiri, jangan ragu-ragu mengirim filenya ke alamat email [laserart.c36@gmail.com] untuk kami hitungkan harganya. Sekarang memiliki jam meja unik dan lucu yang berkualitas dengan harga terjangkau semakin mudah dengan cara menghubungi kami.

Sumber Gambar/Foto : Koleksi Sendiri.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Tentang Kami

Mitra Kreasi Advertising

Menerima jasa pembuatan:

  • Signage dan Media Advertising
  • Laser Cutting dan Grafir
  • Digital Printing

Info lebih lanjut silahkan hubungi: