Outdoor - Indoor Promotions & Services - Hijab Laser Cut

Media Promosi Efektif dengan Pylon Sign / Sign Pole / Totem



Pylon Sign, yang dikenal sebagai Pole Sign atau Free Standing adalah salah satu jenis signage yang paling umum tetapi efektif. Signage ini memungkinkan perusahaan untuk mengambil keuntungan dari bentuk media promosi ini dalam meningkatkan daya saingnya dalam kompetisi. Signage ini memberikan iklan yang efektif untuk bisnis tunggal, ritel atau kawasan komersial. Tiang dirancang untuk penggunaan jangka panjang, dan jika benar-benar dirancang secara efektif dapat berkomunikasi dengan pelanggan potensial Anda selama bertahun-tahun.
Pylon sign sering juga disebut totem biasanya digunakan di depan pintu gerbang dari suatu usaha bisnis besar. Khususnya untuk SPBU terbiasa menggunakan signage bentuk ini dikombinasikan dengan Running Text LED untuk menampilkan harga BBM.
Media Promosi jenis ini membutuhkan biaya yang relatif mahal dikarenakan ukurannya yang umumnya cukup besar, tetapi penggunaan media promosi bentuk ini akan sangat terlihat dan menjadi perhatian dari konsumen yang melintas sekalipun.


Untuk Anda yang saat ini membutuhkan untuk membuat Pylon Sign, silahkan konsultasikan kebutuhan Anda dengan team kami. Team dari Mitra Kreasi Advertising akan membantu Anda dalam mendesign, memilih spesifikasi sesuai kebutuhan dan budget Anda. 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Tentang Kami

Mitra Kreasi Advertising

Menerima jasa pembuatan:

  • Signage dan Media Advertising
  • Laser Cutting dan Grafir
  • Digital Printing

Info lebih lanjut silahkan hubungi: