Outdoor - Indoor Promotions & Services - Hijab Laser Cut

Upgrade Mesin Laser untuk Laser Cut Hijab

Assalamualaikum Wr. Wb. ..
Sudah lama tidak menyempatkan waktu untuk update situs ini, banyak cerita beberapa tahun terakhir ini, salah satunya di pertengahan tahun 2018 kita mulai masuk ke bidang cutting laser hijab / kerudung. Bisa dibilang di Bandung kita merupakan salah satu perintis jasa cutting laser hijab ini, sampai salah satu brand terkenal mempercayakan hijabnya untuk dilaser di Mitra Kreasi.

Dengan volume produksi yg sangat banyak bagi kita waktu itu dengan hanya mengandalkan satu mesin laser kecil, alhasil kita kewalahan dan tidak mampu memenuhi target yang diinginkan oleh pemain-pemain besar. Tidak lama dari itu setelah menimbang segala sesuatunya akhirnya kita memberanikan diri membeli mesin laser yang lebih besar ukurannya.

Ade beberapa keuntungan dari mesin laser besar ini, diantaranya :

  • Bahan kain hijab / kerudung tidak perlu dilipat dua karena keterbatasan bidang kerja. Bidang kerja mesin besar mempunyai ukuran 130 cm x 260 cm cukup untuk memotong hijab dengan ukuran maksimal 120 cm x 120 cm tanpa dilipat.
  • Sekali naik bahan kain hijab bisa langsung dua set, karena panjang bidang kerja yang 260 cm cukup untuk dua set hamparan kain.
  • Meminimalisir hijab bowing karena kain tidak perlu dilipat.
  • Meningkatkan kapasitas produksi per harinya. Update : Sekarang kapasitas produksi kita sekitar 2.000 pcs / hari.
Alhamdulillah makin banyak konsumen yang mempercayakan kain hijabnya untuk dilaser di Mitra Kreasi, walaupun memang masih banyak PR yang harus kita perbaiki untuk lebih meningkatkan pelayanan dan kualitas kita. Dengan berbekal masukan dan kritikan dari konsumen, setiap harinya kita berusaha untuk lebih baik dan baik lagi. 

Saat ini kita telah memiliki dua mesin laser ukuran besar untuk menunjang kapasitas produksi cutting laser hijab / kerudung ini. Tidak lupa juga kita masih menerima order cutting dan grafir acrylic, kulit, kayu dan bahan-bahan lainnya selain logam.
Proses Penurunan Mesin Laser Cutting di Workshop Mitra Kreasi.

Mesin Laser Ukuran Besar Mitra Kreasi.



Akhir kata, bagi Anda yang menjalani bisnis hijab atau kerudung, silahkan bila ingin mencoba jasa laser kita. Datang saja ke workshop kita di Jalan Gurame No. 9 Bandung. Berapapun jumlahnya, dengan senang hati akan kita layani. Anda pun bisa menghubungi kami via Instagram di @laserart.bdg atau via WA di 0812-2020-4090.



Share:

0 comments:

Posting Komentar

Tentang Kami

Mitra Kreasi Advertising

Menerima jasa pembuatan:

  • Signage dan Media Advertising
  • Laser Cutting dan Grafir
  • Digital Printing

Info lebih lanjut silahkan hubungi: