Outdoor - Indoor Promotions & Services - Hijab Laser Cut

Cofing Alat Baru di New Normal

Di masa pandemi covid-19 ini kita dipaksa untuk menjalankan kehidupan kita secara berbeda dari kebiasaan-kebiasaan kita sebelumnya agar terhindar dan selamat dari wabah tersebut. Perubahan kelakuan ini sering disebut orang dengan istilah "New Normal" atau kalau di Jawa Barat, disebut dengan istilah Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Saat ini kita wajib memakai masker dari yang sebelumnya tidak pernah kita pikirkan, sering menggunakan "hand sanitizer" dan menjaga jarak dengan orang lain.

Kita juga disarankan untuk memakai sarung tangan apabila keluar rumah. Sarung tangan disarankan karena salah satu faktor penyebaran tertinggi virus corona ini adalah melalui sentuhan langsung dengan benda-benda di sekitar kita.Setiap harinya ketika kita keluar rumah kita tidak bisa menghindar dari benda seperti tombol lift, tombol ATM, tombol mesin EDC, gagang pintu dan lain-lain. Sarung tangan ini biasanya terbuat dari karet, apabila dipakai terus tanpa dilepas-lepas akan mengakibatkan rasa tidak nyaman pada tangan kita karena penggunaan sarung tangan tersebut akan mengakibatkan keluarnya keringat di tangan.

Sekarang ini ada alternatif dalam mensiasati sentuhan langsung dengan benda-benda yang disebutkan di atas. Sekarang orang-orang sudah banyak yang menggunakan alat yang disebut dengan "Cofing". Cofing ini adalah kepanjangan dari "corona finger". Cofing yang ada sekarang umumnya terbuat dari bahan akrilik tebal, dipotong menggunakan mesin laser cutting. Bentuknya ada berbagai macam tergantung dari produsennya, tetapi bentuk dasar dan fungsinya umumnya sama. Berikut foto-foto cofing yang pernah kita buat, apabila Anda ingin menggunakan cofing buatan kita, silahkan order di Tokopedia, nama tokonya Rea Hijab Bandung, atau via Instagram di @laserart.bdg.





Share:

0 comments:

Posting Komentar

Tentang Kami

Mitra Kreasi Advertising

Menerima jasa pembuatan:

  • Signage dan Media Advertising
  • Laser Cutting dan Grafir
  • Digital Printing

Info lebih lanjut silahkan hubungi: