Outdoor - Indoor Promotions & Services - Hijab Laser Cut

Membuat Jam Dinding Unik dari Acrylic

Semua rumah yang ditempati hampir bisa dipastikan mempunyai minimal 1 buah jam dinding sebagai pengingat waktu bagi penghuninya. Bisa dibayangkan apabila di sebuah rumah tidak mempunyai jam dinding, ayah akan kesulitan datang tepat waktu ke tempat bekerja, Ibu sulit menentukan waktu mengatur kegiatan-kegiatan rumah tangganya, anak-anak sering kesiangan bangun tidur sehingga telat datang ke sekolah.

Jam dinding bermacam-macam jenisnya, dari yang berukuran kecil sampai besar. Berbahan plastik, kayu sampai berbahan logam. Berjenis mesin biasa atau sweep yang senyap. Ada yang dilengkapi dengan tanggal ada yang polos hanya menunjukkkan waktu saja. Ada yang analog ada juga yang digital. Umumnya berbentuk lingkaran tetapi ada juga jam dinding yang berbentuk unik yang cocok juga sebagai penghias ruangan.

Beberapa hari yang lalu, kami mencoba membuat jam dinding unik dari bahan acrylic. Setelah menemukan desain dan warna yang cocok, acrylic pun diproses menggunakan mesin laser cutting. Waktu yang dibutuhkan untuk memotong acrylic sesuai dengan desain yang dibuat tidak terlalu lama, hanya sekitar 5 menitan. Mesin jam dipasang setelah acrylic selesai dipotong. Agar warna jarum jam kontras dengan acrylic yang berwarna hitam, maka dipilihlah jarum berwarna putih.

Proses pemotongan acrylic untuk jam dinding menggunakan mesin laser cutting.

Hasil akhirnya seperti yang terlihat berikut ini.

Jam dinding acrylic dengan mesin jenis sweep.

Tertarik dengan jam dinding buatan kami? Anda bisa membelinya di akun IG kami di @laserart.bdg atau apabila Anda punya desain jam dinding sendiri, jangan ragu-ragu mengirim filenya ke alamat email [laserart.c36@gmail.com] untuk kami hitungkan harganya. Sekarang memiliki jam dinding unik yang berkualitas dengan harga terjangkau semakin mudah dengan cara menghubungi kami.

Sumber Gambar/Foto : Koleksi Sendiri.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Tentang Kami

Mitra Kreasi Advertising

Menerima jasa pembuatan:

  • Signage dan Media Advertising
  • Laser Cutting dan Grafir
  • Digital Printing

Info lebih lanjut silahkan hubungi: