Outdoor - Indoor Promotions & Services - Hijab Laser Cut

Masker Kain Bahan Scuba

Virus Corona dapat menyebar atau menular melalui percikan air liur ketika pembawa virus bersin atau batuk. Maka dari itu disarankan untuk menggunakan masker sebagai upaya untuk mencegah penularan virus tersebut. Di tengah pandemik Covid-19 yang semakin meluas ini, keberadaan masker bedah dan masker respirator N95 yang ideal untuk mencegah infeksi virus semakin langka keberadaannya, meskipun masih ada yang jual, harganya mahal sekali. Oleh karena itu, dicarilah alternatif lain sebagai pengganti masker bedah dan masker respirator N95 ini, diantaranya yaitu masker kain. Masker kain ini juga bermacam-macam jenis dan modelnya, tapi untuk artikel kali ini kita hanya akan membahas tentang masker kain dari bahan scuba saja.

Masker yang terbuat dari bahan scuba umumnya tebal, elastis dan lembut sehingga nyaman untuk dipakai. Masker bisa digunakan berulang kali dan dianjurkan untuk mencuci masker setelah dua atau tiga hari pemakaian agar polusi yang terserap dapat hilang. Masker bahan scuba ini cukup dicuci saja dengan menggunakan tangan, jangan disetrika karena akan mengkerut.


Berikut beberapa tips agar masker kain masih tetap aman digunakan sehari-hari:

Pilihlah masker yang sesuai dengan ukuran muka dan dapat menutup mulut, hidung, dan dagu.

Cucilah tangan sebelum menggunakan masker, lalu kenakan masker pada muka dan selipkan talinya di belakang telinga atau ikat tali masker di belakang kepala dengan erat agar masker tidak longgar.

Hindari menyentuh masker. Jika ingin memperbaiki posisi masker yang berubah atau longgar, cuci tangan sebelum dan sesudah menyentuh masker kain yang sedang digunakan.
   
Setelah selesai digunakan, lepaskan masker lalu cuci masker kain dengan air panas dan detergen. Jangan lupa segera ganti masker kain apabila sudah robek atau rusak.




Share:

0 comments:

Posting Komentar

Tentang Kami

Mitra Kreasi Advertising

Menerima jasa pembuatan:

  • Signage dan Media Advertising
  • Laser Cutting dan Grafir
  • Digital Printing

Info lebih lanjut silahkan hubungi: